Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Terlibat Narkoba, Ayah: Gatot Sumber Masalahnya

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi Reza Artamevia ikut terseret pasca penggerebekan pihak kepolisian Mataram terhadap Gatot Brajamusti di hotel Golden Tulip, Mataram pada Minggu (28/8/2016). Pasalnya, Reza diketahui berada dalam ruangan yang sama saat penggerebekan terjadi. Reza pun sempat ikut diamankan pihak kepolisian.

Adang Surachman, ayah dari Reza Artamevia pun mengungkapkan kekesalannya. Menurutnya, masalah yang saat ini menimpa anaknya memang disebabkan oleh Gatot Brajamusti.

Ayah Reza Artamevia. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Seharusnya kalian tanya ke Gatot sana, karena dia sumber masalahnya," ujar Adang Surachman di kediamannya, Jumat (2/9/2016).

Lebih lanjut, Adang juga menegaskan jika pihak keluarga saat ini masih terguncang dengan kabar keterlibatan Reza Artamevia pada kasus narkotika yang menjerat Gatot Brajamusti. Menurutnya, Reza hanya korban dari apa yang ditawarkan Gatot Brajamusti sebagai guru spiritual.

"Kita semua (keluarga) di sini sudah pusing. Yang pasti saya tahu anak saya, Reza anak yang baik. Saya sebagai orang tua mendidik dengan pendidikan agama yang maksimal," paparnya.

Reza Artamevia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Reza Artamevia sendiri menjadi satu diantara delapan orang yang diamankan pihak kepolisian Mataram dalam kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Mataram. Saat penggerebekan, polisi mendapati narkotika jenis sabu-sabu serta alat hisap atau bong yang digunakan untuk menghisap sabu.

Saat ini, status Gatot Brajamusti sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika. Sementara Reza Artamevia pasca dilakukan tes urine oleh BNNP NTB dinyatakan sebagai pengguna baru yang diperbolehkan untuk kembali ke Jakarta dengan syarat menjalani proses rehabilitasi berjalan selama delapan kali ke Mataram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading