Sukses

Entertainment

Senyum Sumringah Reza Artamevia Usai Putusan Rehab

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia menjadi sorotan, lantaran berada dalam rombongan Gatot Brajamusti saat dicokok petugas kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Minggu (28/8/2016) di kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain Gatot Brajamusti, Reza Artamevia juga menjalani pemeriksaan intensif untuk membuktikan, benarkah ibu dua anak itu merupakan pengguna narkoba. Kehadiran Ramdan Alamsyah sebagai kuasa hukum, yang diminta pihak keluarga Reza Artamevia akhirnya berbuah manis. Reza Artamevia kemudian dinyatakan bebas dan bukan pengguna aktif narkoba. Kepada Reza Artamevia, pihak BNNP NTB merekomendasikan Reza Artamevia untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan.

Reza Artamevia (Foto: Liputan6.com/ Hans Bahanan)

Ketegangan Reza Artamevia pun sirna. Ia membayangkan bisa kembali ke Jakarta dan bertemu dengan anak serta keluarganya. Senyumannya pun kembali berkembang. Bintang.com mencatat parade momen senyum Reza Artamevia dari sebelum tertangkap, saat menjalani pemeriksaan dan saat pengajuan rehabilitasinya disetujui.

Dari parade foto yang diperoleh Bintang.com, terekam jelas, Reza Artamevia selalu berusaha tersenyum menghadapi berbagai macam persoalan yang menderanya.

1. Senyum Sebelum Ditangkap

Reza Artamevia tersenyum menyambut kemenangan Gatot Brajamusti menjadi ketua PARFI. (Hasan Iskandar/Bintang.com)

Senyum Reza Artamevia tampak mengembang bebas. Tidak ada beban dan begitu semagat mendukung Gatot Brajamusti kembali memimpin PARFI periode 2016 - 2021.


2. Senyum Saat Pemeriksaan

Kondisi terkini Reza Artamevia yang didampingi sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah. (via Path Ramdan Alamsyah)

Senyum yang ditunjukkan Reza Artamevia sangat getir, seperti tertahan. Hal tersebut lantaran Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan secara marathon, sehingga fisiknya pun terkuras. Reza Artamevia tampak kelelahan namun mencoba untuk optimis, apalagi setelah didampingi Ramdan Alamsyah sebagai pengacaranya.

 

3. Senyum Usai Diputuskan Rehabilitasi

Reza Artamevia bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah tersenyum usai permohonan rehabilitasi dikabulkan. (via Path Ramdan Alamsyah)

Perhatikan senyum Reza Artamevia usai diputuskan pemohonannya untuk rehabilitas dikabulkan. Senyum Reza Artamevia sangat lepas dan penuh kelegaan. Sudah terbayang ia akan kembali ke Jakarta dan bisa menemui keluarga serta anak-anaknya.

Reza Artamevia bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, tengah makan bersama sebagai ungkapan syukur. (via Path Ramdan Alamsyah)

Usai dinyatakan negatif sebagai pengguna narkoba aktif, Reza Artamevia yang disebut Ramdan Alamsyah sebagai korban, langsung mengadakan acara makan bersama dengan tim kuasa hukum serta adiknya. Tampak senyum Reza Artamevia yang begitu lepas. Lelah yang mendera tak lagi terasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading