Sukses

Entertainment

Ayah Reza Artamevia Sudah Lama Curiga terhadap Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Reza Artamevia menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya Reza terseret dalam penangkapan Gatot Brajamusti terkait narkotika yang diungkap pihak kepolisian Mataram beberapa waktu lalu.

Dan baru-baru in ayah Reza Artamevia, Adang Surachman akhirnya sedikit buka suara tentang kecurigaannya dengan padepokan milik Gatot Brajamusti. Adang lantas mendatangi padepokan tersebut dan menemukan banyak kejanggalan.

Ayah Reza Artamevia berbaju kuning, didampingi salah seorang kerabat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya datang suatu saat, saya (Reza) ketemu di Sukabumi. Saya berpikir padepokan itu luas, banyak jamaahnya dan ada madrasah segala macam, tapi ini rumah kosong dan cuma ada dia (Gatot), istrinya dan Reza, dari situ saya punya kecurigaan," tutur Adang saat berbincang dengan awak media di kediamannya di jalan Margaguna, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Selain itu, Adang juga menceritakan awal perkenalan Reza dengan Gatot. Perkenalan Reza dan Gatot dimulai dari masalah perceraiannya dengan Adjie Massaid. Awalnya Reza ingin menenangkan diri secara batin dengan mendalami agama yang ditawarkan oleh Gatot.

Ayah Reza Artamevia. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Momentum itu Reza 12 tahun lalu, masa yang dia stres (soal perceraian) dan butuh orang pencerah jiwanya. Saat itu, dipromosiin Elma Theana. Saat dia kenal sama Gatot," ungkap Adang Surachman.

Sesbelumnya diberitakan, jika Reza Artamevia hanya disuruh untuk menjalani rehabilitasi oleh BNNP NTB. Menurut putusan tersebut, Reza hanya merupakan pemakai coba-coba alias bukan pecandu narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading