Sukses

Entertainment

Ungkap Cerai, Eddies Adelia Tak Ingin Ada Fitnah

Fimela.com, Jakarta Eddies Adelia menambah daftar selebriti yang bercerai di tahun ini. Ia telah resmi bercerai dengan suaminya, Ferry Setiawan pada 4 Agustus lalu di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Sementara gugatan cerai dilayangkan di awal Juni 2016.

Eddies mengaku sebenarnya tak mau mengungkap ihwal perceraiannya dengan pengusaha yang menikahinya pada tahun 2012 silam ini. Ia ingin menunggu saat yang paling tepat untuk mengungkap rumah tangganya ke publik.

Eddies Adelia (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebenarnya ini emang nggak enak, saya sengaja nggak share, saya keep dulu biar enak. Setelah ini kan saya baru bisa bicara enak. Dan sudah saatnya saya bicara ke publik," ujar Eddies Adelia saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (2/9).

Namun, ia tak mau ke depannya ada fitnah ketika ia jalan dengan laki-laki lain. "Nantinya kalau saya jalan atau makan sama laki-laki lain biar nggak muncul omongan nggak enak atau gosip miring tentang saya," tuturnya.

Sebagai perempuan, Eddies tak ingin menyandang status janda. Ia berharap pernikahannya dengan Ferry adalah pernikahan sekali seumur hidup. Namun apa mau dikata, ternyata takdir Allah SWT berjalan sebaliknya.

Eddies Adelia (Andy Masela/Bintang.com)

"Cita-cita saya menikah sekali dan untuk seumur hidup. Tapi takdir berjalan lain ternyata jodoh saya sama mas Ferry cuma sampai di sini," imbuh Eddies Adelia.

Eddies sendiri tak berselisih ketika memutuskan untuk bercerai. Ia mengaku berpisah secara baik-baik dengan Ferry Setiawan. Sampai sekarang pun komunikasi tetap baik.

"Hubungan kami baik-baik, kami saling berlapang dada. Intinya sepakat baik-baik," tukas Eddies Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading