Sukses

Entertainment

Hottest Update: Reza Artamevia, Elma Theana, Aa Gatot

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia akhirnya bisa kembali ke Jakarta, setelah permohonan untuk rehabilitasinya dikabulkan pihak BNNP Mataram dikabulkan. Reza Artamevia hanya dikenakan rehabilitasi sistem rawat jalan, sepekan dua kali selama delapan kali.

Hal tersebut disambut dengan rasa syukur Reza Artamevia yang sudah berada di Jakarta pada Jumat (2/9/2016). Reza Artamevia yang didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah langsung mendatangi rumah orangtua Reza Artamevia di kawasan Jakarta Selatan.

Elma Theana (Instagram)

Kisah Reza Artamevia bersama Gatot Brajamusti juga menjadi perhatian Elma Theana. Sebab, Elma Theana yang mengajak Reza Artamevia untuk 'berguru' ke Padepokan Brajamusti di kawasan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Menariknya, Elma Theana sudah terlebih dahulu keluar dari keluarga Padepokan Brajamusti dengan sejumlah alasan. Ia mengaku, tidak lagi bersentuhan dengan kelompok Brajamusti semenjak mengetahui kalau ada yang aneh dari ajaran Gatot Brajamusti.

Dikediamannya, Gatot juga menyempatkan untuk melakukan salat dan tiduran. Ia mengaku kondisinya tidak sehat. Bahkan, ia minta izin sementara  tinggal dikediamannya. Berdasarkan kuasa hukumnya, kliennya mengeluh diabetsnya kambuh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gatot Brajamusti saat ini memang menjadi buah bibir. Dugaan keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba, menjadikan Gatot Brajamusti sebagai tersangka. Bahkan kediamannya di kawasan Jakarta Selatan digeledah dua kali, untuk memastikan apakah barang haram itu masih tersimpan di rumahnya.

Rangkaian cerita Reza Artamevia, Elma Theana dan Gatot Brajamusti, masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading