Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Tegaskan Dirinya Bukan Pemakai Narkoba

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia akhirnya tiba di kediaman orangtuanya di Jalan Margaguna nomor 10, Jakarta Selatan. Reza mengungkapkan pasca menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak yang berwajib selama beberapa hari terakhir, dirinya saat ini dalam keadaan sehat.

Lebih lanjut, dirinya menganggap kejadiannya yang sempat ikut terciduk lantaran berada di tempat dan waktu yang salah merupakan pengalaman berharga

Reza Artamevia saat jumpa pers bersama Ramdan Alamsyah di kediaman orangtuanya kawasan Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat dan baik tidak sakit atau apapun. Saya anggap semua catatan kehidupan yang harus dilalui dan tidak akan saya sesali karena pasti akan ada hikmahnya," ungkap Reza Artamevia di kediamannya di kawasan Radio Dalem, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Sempat menjalani pemeriksaan secara intensif, Reza lantas menegaskan jika sesuai dengan hasil tes urine yang dilakukan pihak berwaji yang hasilnya negatif, dirinya membantah jika dikatakan seorang pemakai narkoba aktif.

Reza Artamevia saat jumpa pers bersama Ramdan Alamsyah di kediaman orangtuanya kawasan Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Allhamdulilah hasil tes urinenya negatif. Seandainya saya pemakai kan tidak mungkin hasilnya negatif," tambahnya.

Nama Reza Artamevia sendiri merupakan salah satu dari delapan nama yang ikut terciduk oleh pihak kepolisian Mataram dari kamar nomor 1100 hotel Golden Tulip, Mataram pada 28 Agustus 2016 lalu. Di kamar tersebut, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu dan beberapa alat hisap yang biasa digunakan untuk menggunakan barang haram tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading