Sukses

Entertainment

Bisnis Bikini, Nikita Mirzani Hunting Hingga Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani serius menggeluti usaha barunya. Saat ini, janda dua anak itu tengah membuka bisnis bikini dengan label namanya sendiri. Saking seriusnya, Nikita survey langsung ke luar negeri untuk mencari referensi bikini yang akan diproduksinya.

"Sebelum bikin bikini Niki lihat gimana di Brazil, Hong Kong, jadi akhirnya yang sama kayak di Brazil karena bagus," aku Nikita Mirzani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

"Terus harus moto salah satu brand yang emang gue brand ambassadornya. Terus karena di luar negeri ini. Gua pake BH aja juga orang bodo amat, jadi ya udah cuek aja gitu," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Belum lama ini Nikita terbang ke Bali untuk membicarakan soal bisnis bikininya. Kebetulan, Nikita bekerjasama dengan seorang pengusaha asal pulau Dewata tersebut.

"Niki kerjasama sama orang Bali namanya Mbak Agata. Kebetulan dia bikin bisnis sarung juga, sudah lumayan besar sampai ke luar negeri. Dia punya akses buat dijual keluar negeri kalau nanti bikininya sudah jadi," jelas Nikita.

Nikita Mirzani saat hadir dalam gala primer film 'Comic 8: Casino King Part 2' Jumat (26/2/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengingat untuk keperluan bisnis, Nikita tak berlama-lama berada di Bali. Hanya saja, dia memang sempat berkeliling ke beberapa tempat. Salah satunya saat joged sambil berbikini ria, yang sempat membuat heboh netizen.

"Itu yang joged-joged di instagram kan. Namanya di pantai ya pasti pakai bikin enggak mungkin pakai sarung. Jadi Niki menyesuaikan tempat saja sih. Di Bali cuma satu hari dua malam enggak lama. Karena lokasinya di Bali, sayang saja kalau enggak kemana-mana," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading