Sukses

Entertainment

Siapkan Mental, Ge Pamungkas Segera Pinang Pacar

Fimela.com, Jakarta Hubungan komika Ge Pamungkas dengan pembawa berita Angie Ang makis serius. Bahkan, mereka berencana melenggang ke pelaminan tahun depan. Ge tidak menampik, baik keluarga dari kedua belah pihak tak sabar melihat Ge dan Angie bersanding di pelaminan.

"Ada lah, sudah ada rencana. Insha Allah sih tahun depan. Karena dia ingin menikah tahun depan, gue juga inginnya tahun depan. Terus orangtua sudah nggak sabar gendong cucu," ungkap Ge Pamungkas, di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Ge Pamungkas (Andy Masela/Bintang.com)

Ge mengaku sudah menyicil berbagai persiapan untuk mewujudkan keinginan itu. Salah satunya memantapkan hati sebelum mengikat janji suci di hadapan penghulu.

"Paling lebih ke mental sih. Sudah mulai nabung-nabung juga," kata Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas (Andy Masela/Bintang.com)

Ge pun sudah memiliki konsep impian untuk hari pernikahannya. Sayang, dia enggan berbagi tentang konsep itu, dan memilih membiarkannya menjadi kejutan. Terlebih, Ge juga belum membeberkan pernikahan impiannya kepada orangtua.

"Sudah ada konsepnya, inginnya seperti apa, tapi itu rahasia. Bahkan kami juga belum bilang ke orangtua masing-masing. Biar nanti saja," tandas Ge Pamungkas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading