Sukses

Entertainment

Dari Cover Lagu, Danar Rilis Single 'Memenangkan Hatimu'

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Danar pada musik ternyata berbuah manis. Berawal dari hobinya membuat cover lagu, pria asal Surabaya ini berhasil memenangkan ajang Social Media Sensation yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV.

Atas kemenangannya ini, Danar berhak atas winning song yang bertajuk 'Memenangkan Hatimu'. Lagu ini tak lain adalah ciptaan Nadya Fatira dan dirilis di bawah label Sony Music Indonesia.

Danar (Febio Hernanto/Bintang.com)

Danar sendiri mengaku tidak pernah menyangka bahwa dia akan seberuntung ini. Tidak pernah membayangkan akan menandatangi kontrak dengan label, Danar mengaku tiba-tiba dihubungi pihak televisi untuk mengikuti program Social Media Sensation.

"Emang aku kan dari awal suka cover lagu-lagu. Nah acara ini emang mencari bakat dari coveran. Aku kaget tiba-tiba ada tim dari acara Social Media Senation yang koment di Instagramku, di salah satu coveran. Mereka dari pihak TV minta contact person gitu," ungkap Danar saat mengunjungi kantor Bintang.com.

Danar (Febio Hernanto/bintang.com)

Danar melanjutkan bahwa seleksi sendiri berlangsung secara berlapis. Awalnya dia terpilih menjadi pemenang mingguan, yang berlanjut ke bulanan. Hingga akhirnya dia sampai pada babak grand final.

"Jadi seleksinya itu dia setiap minggu dipilih tiga pemenang. Dari pemenang mingguan dipilih lagi pemenang bulanan. Nah pas tiga bulan baru deh grand final," lanjut Danar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading