Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Ogah Anaknya Jadi Artis Cilik

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak usia balita yang terbilang lucu ternyata tidak membuat Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea lantas menjadikan anaknya selebritis. Bahkan Olla mengakui beberapa kali menolak tawaran iklan untuk anaknya, Aleena Naira Hana Hutapea.

Wanita berusia 36 tahun tersebut mengatakan, usia Aleena yang belum genap dua tahun menjadi pertimbangan utama dirinya menolak beberapa tawaran syuting iklan untuk anaknya. Olla tidak ingin membebani anaknya dengan hal-hal yang kurang tepat untuk anak seusia Aleena.

Olla Ramlan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ada sih (tawaran) untuk bintang iklan, tapi kita kan sebagai orang tua pengennya anak-anak yang terbaik gitu," ujar Olla Ramlan di kawasan SCBD, Sudirman, pada Kamis (1/9/2016).

Tidak hanya itu, Olla dengan jujur juga menuturkan jika dirinya bukan termasuk ibu yang suka mengunggah aktifitas sang anak ke sosial media.

"Untuk posting-posting gitu kadang aku enggak sempat videoin, jadi aku tuh enggak sering update foto-foto," tandasnya.

Saat ini, pemeran dalam film 'Suami-suami Takut Istri The Movie' itu sedang menikmati kelucuan putrinya. Membiarkan tumbuh kembang anaknya secara alami. Tidak mau tumbuh kembang anaknya dalam tekanan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Olla menilai hingga saat ini dirinya dan sang suami belum kefikiran untuk menyiapkan Aleena untuk ikut terjun ke industri hiburan. Menurutnya, saat ini dirinya masih menikmati perkembangan sang buah hati secara alami tanpa ada tekanan yang berlebih soal pendidikan.

"Kalau untuk jadi artis (Aleena) ya kita lihat nanti. Kalau aku pribadikan enggak ada acara yang bisa melibatkan anak. Kalo kayak Raffi sama Nagita kan ada acara sendiri, jadi anaknya bisa ikut," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading