Sukses

Entertainment

Pelukan Perpisahan Shireen Sungkar untuk Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Musim haji tahun 2016 ini, menjadi bersejarah bagi Teuku Wisnu. Hal tersebut lantaran ia mendapatkan tiket untuk berangkat haji ke Tanah Suci. Shireen Sungkar itu tampak sedih melepas kepergian sang suami tercinta, di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Melalui postingan instagram Shiree Sungkar, terlihat jelas, Shireen tampak begitu berat ditinggalkan Teuku Wisnu. Pelukan Shireen begitu erat, seakan tak ingin dilepaskan. Teuku Wisnu pun membalasnya dengan pelukan cinta.

Shireen Sungkar memeluk Teuku Whisnu saat hendak menunaikan ibadah haji. (Instagram @shireensungkar)

Menariknya, terlihat seorang ibu di belakang Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ikut terharu, begitu pula dengan dua orang lain di belakang mereka. Saat diposting, Shireen Sungkar pun menyadari hal tersebut.

"Mewek deh ditinggal lama sampe ibu sama mas mas dibelakang lebih terharu dari pada kita ya, mungkin berasa nonton sinetron live, mohon doanya semua," tulis Shireen Sungkar.

Shireen mendoakan Teuku Wisnu sang suami, agar bisa menjadi haji yang mabrur dan bisa kembali ke Tanah Air dengan sehat serta selamat.

Setelah proses selesai, lelaki yang kini tampil lebih Islami dan fokus pada bisnis itu langsung minta maaf pada istrinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lancar y syg hajinya, bismillah mabrur doain ak bisa nyusul setelah selesai nyusuin hawwa," tulis Shireen Sungkar lagi.

Doa Shireen Sungkar atas kepergian Teuku Wisnu ke Tanah Suci juga diamini para followers-nya.

"Semoga lancar kak wisnu.. dan menjadi haji yg mambrur... amiin," tulis akun rizkania17.

"Amin smoga lancar hajinya abi Teuku Wisnu dan umi Shireen Sungkar bisa ikutan pasca kasih ASI u baby hawa," tulis akun riyu_kenzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading