Sukses

Entertainment

Mampu Urus Anak Kedua, Shireen Sungkar Ogah Pakai Baby Sitter

Fimela.com, Jakarta Memiliki dua anak yang masih kecil bagi sebagian perempuan akan membuat repot. Tak jarang dari mereka yang menggunakan jasa baby sitter untuk membantu merawat anak. Namun, Shireen Sungkar tak demikian. Ia merasa belum memerlukan jasa baby sitter untuk mengurus anak keduanya.

Menurut Shireen, sudah ada orang yang membantunya selama ini mengurus Adam, anak pertamanya. Karenanya, Shireen merasa tak akan terlalu kewalahan ketika mendapatkan buah hati keduanya.

"Mbaknya Adam ada, kalau Hawa aku masih bisa sendiri. Jadi diurus sendiri aja," kata Shireen usai menggelar proses aqiqah di Jalan Dahlia I, Rawa Badak, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016).

Dua anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih. (Instagram)

Ia mengaku wajar ketika nantinya akan disibukkan dengan tingkah polah kedua anaknya itu. Shireen menegaskan dirinya tak akan merasa tersiksa, malah akan mencoba menikmati ketika mengasuh dua anak yang terpaut beda usia yang sedikit.

"Aku menikmati aja sih, waktu Adam lebih dari 3 bulan aku masih kerjain  sendiri. Di rumah banyak orang, makanya cukup membantu," tutur Shireen.

Ada perbedaan yang signifikan menurut Shireen tentang kedua anaknya tersebut. Plus minus kedua anaknya itu membuat Shireen mengaku senang. Menurutnya Hawa lebih anteng dan tak begitu kuat ketika menyusu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Galih W. Satria/bintang.com)

"Hawa lebih anteng, mungkin karena perempuan, belum lagi dia nyusunya enggak kuat kayak Adam. Alhamdulillah bisa ngurusin kakaknya juga. Kalau Adam kan selain rewel, nyusunya kuat banget," ujar Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading