Sukses

Entertainment

Pisah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Nangis

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar baru saja ditinggal Teuku Wisnu untuk menunaikan ibadah haji di musim haji tahun 2016 ini. Teuku Wisnu tentu akan meninggalkan Shireen Sungkar dan anak-anaknya untuk jangka waktu kurang lebih satu bulan.

Ditinggal Teuku Wisnu, tentu menjadi kesedihan tersendiri bagi Shireen Sungkar. Karena itu, saat berpamitan untuk menjalankan salah satu rukun Islam itu, Shireen Sungkar memeluk erat sang suami tercinta, Teuku Wisnu di depan umum. Shireen Sungkar sepertinya tidak peduli banyak mata orang memandang momen mengharukan tersebut.

Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]

"Lancar y syg hajinya, bismillah mabrur doain ak bisa nyusul setelah selesai nyusuin hawwa. Mewek deh ditinggal lama sampe ibu sama mas mas dibelakang lebih terharu dari pada kita ya. Mungkin berasa nonton sinetron live. Mohon doanya smua," tulis Shireen Sungkar di akun instagramnya.

Dalam pelukan Teuku Wisnu, tampak wajah Shireen Sungkar begitu sedih. Ia berusaha untuk tersenyum melepas kepergian Teuku Wisnu. Pelukannya tampak erat sekali seakan tak ingin sang suami pergi.

Pelukan Shireen Sungkar ke Teuku Wisnu yang biki baper. (Instagram)

Teuku Wisnu merupakan salah satu jamaah haji asal Indonesia, yang berangkat menunaikan haji ke Baitullah, Mekah di musim haji tahun 2016 ini. Selama hampir satu bulan, Teuku Wisnu akan menjalani ibadah di Tanah Suci dan meninggalkan Shireen Sungkar bersama anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading