Sukses

Entertainment

Saat Mata Sang Legenda Dibuat Berkaca-kaca di Konser Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Sebuah sajian spesial dibuat musisi legendaris Indonesia, Iwan Falsmemperingati ulang tahunnya yang jatuh pada 3 September 2016. Virgiawan Listanto hari ini genap berusia 55 tahun dan untuk pertama kalinya Iwan Fals merayakan ulang tahunnya bersama 50 ribu penggemarnya dalam konser Perayaan Karya IwanF als.

Berlokasi di arena terbuka pantai karnaval Ancol, Iwan Fals yang naik ke atas panggung tepat pukul 19.30 WIB langsung dibuat terharu dengan nyanyian selamat ulang tahun dari penonton yang memenuhi arena konser.

Tidak ingin membuat penonton menunggu lama, Iwan Fals langsung menghibur OI, sebutan fans Iwan Fals dengan beberapa lagu romantis miliknya. Dibuka dengan lagu Aku Bukan Pilihan, penonton langsung larut diajak bernyanyi bersama. Nyanyian pun semakin keras saat Iwan Fals melantunkan lagu Nona.

Konser ulang tahun Iwan Fals (Adrian Putra/Bintang.com)

Masih dengan mata yang tampak berkaca-kaca karena terharu, sang legenda lantas mengucapkan terima kasih pada puluhan ribu penggemarnya atas perayaan ulang tahun yang tampak begitu spesial.

"Apa ya kata lain selain terima kasih untuk mengucapkan terima kasih? Karena kalian udah ikut merayakan hari yang berbahagia ini," ucap Iwan Fals dari atas panggung.

Tidak menunggu lama, lagu berikutnya yang berjudul Mata Indah Bola Pingpong diaransemen dengan irama yang lebih ceria membuat penggemar setianya lantas asik bergoyang.

Iwan Fals feat Andien (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelahnya, beberapa lagu lain melantun merdu memanaskan arena konser yang tampak sesak dengan lautan manusia. Ibu, Bento, dan Bongkar menjadi sajian lain yang ditawarkan Iwan Fals dalam malam spesialnya kali ini. Ditambah aransemen bernuansa orkestra yang digubah Vicky Sianipar dan tata lampu yang sempurna membuat malam semakin semarak.

Selain itu, kolaborasinya dengan Andien dan Rossa membuat malam perayaan ulang tahun Iwan Fals yang berlangsung lebih dari dua jam tersebut semakin spesial. Setidaknya, ada 20 lagu yang dibawakan sang legenda dalam peringatan ulang tahunnya yang ke-55 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading