Sukses

Entertainment

Ungkapan Sayang, Iwan Fals Siapkan Lagu Spesial untuk Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, nama Iwan Fals sudah tidak perlu lagi diragukan musikalitasnya. Mencipta banyak lagu-lagu dari berbagai tema seperti kritik sosial, alam, cinta, dan keluarga, nyatanya Iwan Fals masih punya misi khusus dalam karirnya di industri musik Indonesia.

Bukan lagi berbicara go internasional atau membuat sebuah album dengan hits yang meledak di pasaran, pria 55 tahun tersebut mengaku ingin membuat sebuah lagu spesial untuk sang istri.

Iwan Fals ingin tulis lagu untuk sang istri (Adrian Putra/Bintang.com)

"Anak-anak saya bikinin lagu tapi mamahnya kok enggak yak. Saya ingin bikin lagu buat istri saya," ucap Iwan Fals saat ditemui disela-sela konser perayaan ulang tahunnya di pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2016).

Menurutnya, niatan untuk membuatkan sang istri sebuah lagu sebagai bentuk apresiasinya terhadap sosok wanita yang setia mendampingi karirnya. Mbak Yos, sapaan akrab sang istri dinilai Iwan Fals merupakan orang yang paling tahu dan mengerti dan supporter pertama dalam karirnya hingga bisa menjadi legenda seperti sekarang.

Iwan Fals (Adrian Putra/Bintang.com)

Itu apresiasi saya terhadap istri lah. Karena dia adalah orang yang paling tau saya," tambahnya.

Bukan sekedar wacana, Iwan Fals mengatakan jika proses penggarapan lagu yang menggambarkan sosok istrinya sedang dikerjakan. Nantinya, lagu tersebut akan dimasukkan dalam album berikutnya yang masih dalam proses produksi kreatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading