Sukses

Entertainment

Poppy Maretha Ajak Eko Patrio Bikin Film di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Berawal dari finalis Miss Indonesia, Poppy Maretha merambah dunia hiburan. Poppy merintis karir di bidang akting dan juga tarik suara. Penggemar Eko Patrio ini pernah main sinetron bareng Jeremy Thomas, Izur Muchtar dan Primus Yustisio. Sinetron produksi Rapi Films tersebut bertajuk Papaku Keren-Keren yang ditayangkan beberapa tahun lalu.

Satu sinetron dengan para bintang ternama tentu membawa kesan tersendiri bagi Poppy. Nama wanita kelahiran Lampung, 33 tahun lalu ini mulai mengemuka saat menjadi finalis Miss Indonesia 2005. Ia bahkan terpilih sebagai Miss Congeniality atau Putri Persahabatan. 

Poppy Maretha bersama Eko Patrio

Ia kemudian tampil di sejumlah sinetron seperti Hsiao Tsing, Papaku Keren-Keren dan Cewekku Jutek. Selain akting, Poppy juga berkiprah di bidang musik, Bahkan ia sebenarnya sudah mulai bermusik sejak kecil. Meski menyukai musik pop, Poppy lebih memilih sebagai penyanyi dangdut dan sudah menelurkan dua album.

Seteah sempat absen, Poppy kembali berkecimpung di dunia hiburan. Setelah sempat absen, Poppy kembali berkecimpung di dunia hiburan. Poppy berkolaburasi dengan musisi internasional, untuk merilis single terbarunya yang berjudul ‘Aku Mahal’ ciptaan Sam MU Band. 

Poppy Maretha dan Eko Patrio. foto: istimewa

Ia bahkan mempunyai nama panggung baru yaitu Poppy Kelly. Selain di musik, Poppy juga siap kembali ke dunia akting. Rencananya, ia akan bermain dan memproduksi film layar lebar. Poppy juga berencana menggandeng Eko Patrio untuk ikut terlibat.

“Segera.. tapi aku juga lagi gaet kalangan sineas dan produser luar lho, untuk mau garap film di Indonesia. Aku juga mau ngajak mas Eko Patrio bikin film di Amerika Serikat. Mudah-mudahan bisa segera terwujud,”harap Poppy Maretha alias Poppy Kelly. Kita tunggu saja kiprah Poppy di dunia akting seperti pernah dilakoninya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading