Sukses

Entertainment

Bikin Happy, Persamaan Seniman dan Anggota DPR versi Eko Patrio

Fimela.com, Jakarta Eko Patrio menjadi salah satu pelaku entertainment yang sukses melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI. Bahkan, ia yang diusung Partai Amanat Nasional terpilih menjadi anggota legislatif selama dua periode.

Menurut Eko, ada satu hal yang menjadi persamaan ketika menjadi anggota DPR dan entertainer. Eko mengatakan kedua profesi itu selalu dituntut untuk bisa menyenangkan banyak pihak.

"Persamaannya adalah sama-sama bikin happy orang banyak. Kalau salah langkah orang gak happy, kalau baik itu pasti happy," kata Eko Patrio saat preskon Indonesian Television Awards 2016, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Foto profil Juri SUCA (Yunan Laziale/bintang.com)

Baik menjadi anggota legislatif maupun pekerja hiburan, seseorang harus bisa bermanfaat bagi orang lain. Dalam skala lebih besar tentunya bisa memberikan manfaat, inspirasi, dan segala yang baik kepada masyarakat luas.

"Sama kayak program kita kalau bagus orang senang, buat UUD juga, kalau bagus bisa bermanfaat buat orang banyak. Intinya sama-sama bermanfaat untuk orang banyak," ujar pemilik nama Eko Hendro Purnomo.

Preskon Indonesian Televisions Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Karenanya, Eko memilih untuk tidak serta merta menjaga jarak dengan orang lain karena menjadi seorang wakil rakyat. Baginya ketika dirinya menjadi anggota DPR atau pekerja entertainment maka semuanya harus dilakukan dengan baik.

"Saya disebut apalah buat simbiosis mutualisme. Saya happy. Saya gak bisa sok wibaya mentang-mentang anggota DPR. Jadi apa yang ada di DPR saya bawa-bawa ke hiburan, yang di hiburan saya bawa kayak DPR. Kerja yang baik itu kerja yang happy," tukas Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading