Sukses

Entertainment

Suka Nonton SCTV, Ini Acara Favorit Teuku Rassya - Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, dua selebritas muda Indonesia, Bastian Steel dan Teuku Rassya ternyata selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan program televisi. Dan, berbicara soal SCTV, keduanya ternyata punya acara favorit yang sama.

Sebagai kaum muda, keduanya menilai acara musik yang disajikan SCTV memiliki kesan tersendiri. Teuku Rassya menilai, acara Inbox di SCTV memberikannya pengetahuan soal perkembangan musik di tanah air dengan kemasan yang menarik.

Bastian Steel dan Prilly Latuconsina di geladi bersih jelang HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang paling disuka sih Inbox. Karena dari situ Rassya bisa tahu lagu baru di Indonesia, lagu yang lagi ngetren apa aja," ungkap Rassya di sela-sela gladi resik untuk HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).

Senada dengan putra dari Tamara Bleszynski tersebut, Bastian Steel juga mengapresiasi komitmen SCTV mengawal perkembangan musik Indonesia lewat acara Inbox. Terlebih, dirinya sebagai musisi terbilang sering mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan karyanya pada masyarakat lewat program musik pagi tersebut.

Syuting Klip Teuku Rassya (Adrian Putra/Bintang.com)

"Program kesukaan Babas pastinya Inbox. Karena babas sering main di inbox dan nyanyi-nyanyi bareng di Inbox," paparnya.

Selain acara favorit, baik Teuku Rassya maupun Bastian Steel juga punya harapan yang serupa terhadap SCTV yang akan berulang tahun pada 24 Agustus mendatang. Keduanya berharap, SCTV bisa terus menjadi stasiun televisi yang terus berinovasi memberikan suguhan-suguhan program yang tidak hanya menghibur, tapi juga mengedukasi generasi muda. "Harapannya enggak banyak, pastinya terus mengeluarkan program yg bermutu dan bisa dijadikan panutan generasi muda Indonesia," papar Rassya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading