Sukses

Entertainment

Akting Baekhun EXO di Scarlet Heart Kembali Dikritik Netter

Fimela.com, Jakarta Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo atau biasa disebut Scarlet Heart saja saat ini sedang tayang dan jadi bahan pembicaraan. Namun publik lebih menyoroti akting buruk para pemainnya, termasuk Baekhyun EXO.

Netter masih saja mengungkit akting salah seorang personil EXO itu. Pedasnya kritikan netter itu masih menyasar pada Baekhyun. Malahan di artikel yang tak berhubungan dengan Scarlet Heart, Nate memberitakan EXO menggelar acara di Gangnam pada 2 September lalu untuk fans.

Baekhyun EXO di drama Scarlet Heart. foto: ibitimes

Bukannya mengomentari penampilan Baekhyun di acara itu, netter justru memenuhi kolom komentar dengan mengkritik aktingnya di Scarlet Heart yang dinilai buruk. 

"Tolong, jangan berakting lagi," tulis seorang netter. "Baekhyun-ah, tolong menyanyilah saja, jangan berakting ya," komen netter lainnya.  Netter juga semakin pedas mengkritik tim produksi Scarlet Heart yang memuji IU sebagai ‘Aktris Jenius;.

Drama Scarlet Heart. Foto: via dramafever.com

"Kompilasi video akting buruk Baekhyun menghiasi laman utama website besar dan keesokannya, rating dramanya jeblok. Dia bikin stres penonton," tulis netter di artikel lainnya. Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sempat digadang-gadang akan jadi drama blockbuster menjelang akhir tahun ini.

Apalagi drama ini dibintangi sejumlah bintang ternama seperti Baekhyun EXO dan IU. Namun ternyata, ratingnya dilibas Love in the Moonlight dan banjir kritikan, sampai membuat tim produksi mengedit ulang tiga episode perdana Scarlet Heart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading