Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mudji Massaid, Celine Evangelista, Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang tersembunyi akhirnya mulai terbuka saat Gatot Brajamusti ditangkap di Mataram beberapa waktu lalu. Bermula dari dugaan penggunaan narkoba, kini Gatot Brajamusti harus menerima tuduhan menyimpan senjata ilegal, serta kepemilikan hewan langka yang diawetkan. Pengakuan dari seorang mantan narapidana juga cukup mengejutkan. Seperti yang dituturkan Mudji Massaid, ia mencurigai ada praktik aneh di Padepokan Brajamusti.

Menurut kabar, anak Reza Artamevia yang dibawa untuk berobat ke Padepokan Brajamusti, harus melihat hal yang tidak senonoh. Mudji Massaid mengungkapkan, jika benar itu terjadi, ia akan mengusut tundat kasus tersebut.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi pacaran?

Berita lain yang menjadi perhatian pembaca adalah pengakuan Stefan William yang menjalin hubungan khusus dengan Celine Evangelista. Sebelumnya, Celine Evangelista enggan untuk menjelaskan hubungannya dengan Stefan William.

Sejumlah bukti pernikahan sejenisnya dengan Bacil yang muncul, juga tak dijawabnya dengan tuntas. Sampai akhirnya ada pengakuan Stefan William, tandanya Celine Evangelista sudah melabuhkan hati ke Stefan.

Bella Shofie selalu serba salah dan dikomentari jelek netizen. Foto: Bintang.com

Berita menarik lainnya yang mendapatkan perhatian pembaca adalah tentang Bella Shofie. Gara-gara Bella Shofie mengunggah video saat ulang tahun ibunda yang ke-50. Netizen menganggap, Bella Shofie pamer kekayaan lantaran lebih menunjukkan kemewahan rumahnya.

Cerita tentang Mudji Massaid, Reza Celine Evangelista, dan Bella Shofie menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading