Sukses

Entertainment

Stefan William Akhirnya Akui Berpacaran dengan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Stefan William akhirnya buka suara mengenai kedekatannya dengan Celine Evangelista. Akhirnya, Stefan mengakui jika dirinya dan janda dua orang anak tersebut menjalin hubungan spesial.

Diakui Stefan, perkenalan dirinya dengan Celine terjadi pada pertengahan tahun 2016. Hal tersebut terjadi setelah dirinya mengakhiri hubungan dengan sesama pesinetron, Natasya Wilona.

"Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei dan jadian sama celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang ya karena udah putus juga (sama Natasya Wilona)," ungkap Stefan William di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Stefan William (Deki Prayoga/bintang.com)

Terkesan melalui proses yang cepat antara pertama berkenalan sampai memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran, namun Stefan William mengaku tetap menjalani proses penyesuaian sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Celine Evangelista.

"Mei (2016) kan saling kenal dulu, saling terima dulu, Sharing. Puji Tuhan kita jalanin baik-baik aja meski banyak yang enggak suka," tandasnya.

Celine Evangelista (Andy Masela/bintang.com)

Lantas mengenai status sang kekasih yang merupakan janda beranak dua, Stefan enggan mempermasalahkan. Terlebih, isu pernikahan sejenis yang sempat diterpa Celine pun dirinya mengaku tidak terlalu ingin berkomentar.

Stefan menilai, sosok Celine saat ini dianggapnya sebagai seseorang yang paling mengerti tentang dirinya. Stefan pun tidak menapik jika nanti hubungannya dengan Celine akan diarahkan ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Mungkin ada beberapa hal yang bikin saya nyaman sama dia, yang bikin pengen serius lagi sama dia. Dia terima aku apa adanya, aku juga bisa terima dia yang dulu kayak gimana. Mungkin dengan kayak gitu kita bisa lebih serius lagi. Karena udah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan gitu bisa langgeng ke depannya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading