Sukses

Entertainment

Ditinggal Nikah 3 Anggota F4, Kapan Giliran Jerry Yan?

Fimela.com, Jakarta F4boy band asal Taiwan yang meroket sejak membintangi drama Meteor Garden ini kembali menarik perhatian, di mana salah satu anggotanya, Ken Zhu menikah pada 3 September 2016 lalu di Bali. Dari empat anggota boy band tersebut, tinggalah Jerry Yan yang belum memutuskan menikah.

Vanness Wu, Vic Zhou dan Ken Zhu, tiga anggota F4 tersebut telah memutuskan untuk menjalani kehidupan pernikahan. Ken Zhu baru saja menggelar pesta pernikahannya di Bali, Sabtu (3/9) lalu. Pesta tersebut pun menjadi ajang reuni bagi anggota F4 meski Vic Zhoe tak datang ke acara tersebut. 

Ken Zhu menggelar pesta pernikahannya di Bali, pada Sabtu, 3 September 2016. (Instagram)

 Vic Zhou dan Reen Yu (via weibo.com/chouvic)

Vic Zhou sendiri telah menikah pada 2015 lalu dengan aktris, Reen Yu. Pernikahan mereka pun menjadi hal yang mengejutkan, saat keduanya memamerkan cincin pernikahannya pada 10 November 2015 lalu. 

Berbeda dengan Vic Zhou, Vanness Wu menyelenggarakan pernikahannya dengan meriah. Vanness menikah dengan Arissa Cheo pada 2013 lalu, dan kini mereka menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia.

 

God is good~💜~神真棒。

Foto kiriman Van Ness Wu † 吳建豪 ➊L☮VE♞ (@vannesswu) pada

Dengan menikahnya Ken Zhu, maka Jerry Yan lah satu-satunya anggota yang belum menikah. Pria berusia 39 tahun ini masih belum menunjukkan tanda-tanda drinya akan menikah, ia justru dikabarkan masih terlibat cinta dengan matan kekasihnya Lin Chi Ling. 

Jerry Yan, satu-satunya anggota F4 yang belum menikah.

Banyak pengemar yang menyayangkan berakhirnya hubungan Jerry dan Chi Ling, meski Jerry Yan kemudian dekat dengan model Seanna Chang. Dengan siapapun nantinya Jerry Yan akan melabuhkan hatinya, semoga ia mendapat kebahagiaan seperti tiga sahabatnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading