Sukses

Entertainment

Membedah Karir Solo Para Member F4, Sesukses Apa?

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2007, sebenarnya F4 sudah tidak lagi eksis. Bukan karena mereka bubar, boyband ini telah berganti nama menjadi JVKV. Di tahun-tahun berikutnya, nyatanya mereka masih aktif menelurkan karya.

Namun selain membuat karya bersama JVKV, para member ini ternyata juga membangun karir solonya sendiri. Berbekal wajah tampan dan popularitas mereka selama masih menjadi member F4, keempat personilnya pun menjajal nasib mereka di dunia musik.

Lalu seperti apa karir solo Jerry Yan, Vic Chou, Ken Zhu, dan Vannes Wu tanpa menggunakan nama F4 dan JVKV? Sesukses apa karir mereka selanjutnya? Berikut penjelasannya!

Jerry Yan

Jerry Yan

Jerry Yan merilis album solo pertama pada Agustus 2004, yang berjudul The First Time. Namun pada akhirnya dia lebih banyak berkecimpung di dunia akting.

Vic Chou

Vic Zhou (AFP/Bintang.com)

Sebelum Jerry Yan, Vic Chou telah lebih dulu merilis album solo. Menjadi member JVKV pertama yang bersolo karir, hingga kini dia telah merilis tiga album, yaitu Make a Wish (2002), Remember I Love You (2004), dan I'm not F4 (2007).

Ken Zhu

Ken Zhu

Setelah bertahun-tahun bersolo karir di dunia akting, akhirnya dia merilis album solo bertajuk On Ken's Time pada tahun 2005. Januari 2009, dia merilis album kedua yang bertajuk Getting Real.

Vannes Wu

Vannes Wu (Bintang Pictures)

Dibanding member lain, Vannes Wu adalah yang paling getol bersolo karir. Setelah merilis album solo Body Will Sing pada tahun 2002, dia telah merilis beberapa lainnya. Dia juga sempat berkolaborasi dengan musisi-musisi kelas dunia.

Itulah gambaran singkat tentang karir solo para member F4, yang kemudian berganti nama menjadi JVKV. Tantangan dalam berkarir pastinya ada dan menghambat, namun nyatanya nama mereka tidak pernah mati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading