Sukses

Entertainment

Pernikahan Vic Zhou F4, Kejutan Bagi Para Penggemar

Fimela.com, Jakarta Satu lagi anggota F4 yang menikah. Vic Zhou, yang terkenal dengan Meteor Garden, memamerkan cincin kawinnya pada 10 November dengan pengumuman yang mengejutkan untuk penggemar.

Setelah serangkaian putus, Vic bertemu dengan aktris Reen Yu di drama Taiwan, Black and White. Hubungan mereka terungkap ketika paparazzi ‘menangkap’ mereka sedang pelukan pada tahun 2011.

Vic Zhou dan Reen Yu (via weibo.com/chouvic)

Setelah empat tahun berpacaran, pengumuman muncul bersama dengan foto yang diunggahnya ke akun media sosial mereka. Vic dan Reen telah mendaftarkan pernikahan mereka berdua.

Meskipun pernikahan mereka muncul sebagai kejutan bagi banyak penggemar, terlihat dari kicauan mereka di media sosial, Vic sebelumnya memang sudah mengisyaratkan dia ingin segera menikah. Dalam satu kesempatan, dia mengatakan kalau dia ingin menikah dan mempunyai anak ketika waktunya tepat dan tidak meu menunggu hingga terlambat.

Vic Zhou (AFP/Bintang.com)

“Jika suatu hari, kami berdua berpikir besok adalah hari yang tepat, kami akan mengambil langkah selanjutnya. Cukup bagiku hanya dengan mendaftarkan pernikahan kami. Tapi kami belum membahas hal ini,” kata Vic yang kini terbukti melakukan persis apa yang dikatakannya.

Tentu saja, dengan pernikahan yang tiba-tiba dan terkesan tiba-tiba, muncul spekulasi kalau Reen telah hamil. Namun spekulasi tersebut telah dibantah oleh perwakilan Vic Zhou, “Pernikahan ini diatur dan direncanakan.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading