Sukses

Entertainment

Tak Hanya Maia Estianty, Gading Marten pun Dukung Ahok

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto 'kemesraan' antara Maia Estianty dan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyeruak. Maia terlihat melakukan jabat tangan seolah memberikan dukungan kepada Ahok untuk maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Hal ini pun membuat panas beberapa pihak. Salah satunya adalah sang mantan suami, Ahmad Dhani. Seperti diketahui saat ini, Ahmad Dhani dengan getol menolak Ahok sebagai pemimpin di DKI Jakarta, apalagi maju lagi dalam Pilkada tahun depan.

Gading Marten (Galih W. Satria/bintang.com)

Ternyata tak hanya Maia Estianty, beberapa artis pun telah terlebih dahulu memberikan dukungannya kepada Ahok. Salah satunya adalah Gading Marten yang tanpa ragu mendukung pria dari Bangka Belitung itu.

"Saya mendukung pak Ahok, alasan khususnya karena ya karena kerjanya bener, nyata gitu buktinya," kata Gading Marten saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (5/9).

Selama ini Ahok telah melakukan gebrakan-gebrakan yang nyata dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ibukota. Seperti contohnya ketika dirinya menertibkan pemukiman pinggir kali, penertiban pasar yang menjadi sebab kemacetan, dan lainnya.

"Saya ambil contoh simple nya ya. Gubernur Jakarta yang bisa menertibkan pemukiman liat pinggir kali cuma beliau. Penertiban Tanah Abang, pergerakan team orange mengatasi banjir," imbuh Gading.

Suami penyanyi Gisela Anastasia ini menambahkan satu ciri khas dari Ahok yaitu keberaniannya menentang semua yang menurutnya salah dan tidak sesuai aturan. Itu yang tak didapatkan dari Gubernur sebelumnya. "Dan satu lagi, beliau berani," tukas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading