Sukses

Entertainment

Live Streaming Eksklusif With Elma Theana

Fimela.com, Jakarta Penangkapan Gatot Brajamusti akibat dugaan penyalahgunaan narkoba di Mataram, usai terpilih kembali menjadi ketua umum PARFI periode 2016 - 2021 berimbas pada aktivitas seputar Padepokan Brajamusti.

Isu seputar penggunaan bahan Aspat untuk metode pengobatan, perilaku yang menyimpang, hingga isu pernikahan siri Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia kembali terangkat. Terlebih, dalam penggeledahan brankas di kediaman Gatot Brajamusti di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini, ditemukan dompet milik Aa Gatot yang berisi kartu masuk apartemen Point Square. Di apartemen itulah, Reza Artamevia menetap.

Gatot Brajamusti pemerikaan di Polda Metro Jaya (Andy Masela/bintang.com)

Satu per satu mantan murid Padepokan Brajamusti, seperti Irianti Erningpraja dan Rency Milano angkat bicara. Mereka merasakan ada keanehan dalam aktivitas Gatot Brajamusti di padepokan, sehingga memutuskan segera angkat kaki.

Terakhir yang menghebohkan adalah pengakuan dari Elma Theana. Selama kurang lebih sembilan tahun 'terlena' dalam nuansa Padepokan Brajamusti, akhirnya Elma Theana sadar dan juga memutuskan hengkang dari dunia Gatot Brajamusti.

Salah satu pengakuan yang pernah menjadi murid Gatot Brajamusti alias Aa Gatot adalah artis senior Elma Theana. Ia mengakui pikirannya tidak normal selama menjadi pengikut guru spiritualnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Setelah saya menyadari setelah keluar dari sana, saya melihat memang tidak sesuai dengan akidah. Banyak penyimpangan. Tidak perlu mendetail lah. Cukup saya ajalah yang tahu," jelas Elma Theana.

Beragam pengorbangan Elma Theana, termasuk materi selama bergabung sebagai murid di Padepokan Brajamusti, hilang tertelan waktu. Namun, Elma Theana merasa bersyukur, sudah lima tahun ini tak lagi menjadi bagian Padepokan Brajamusti.

Meski kini sudah punya kesibukkan baru dengan mengurus pernikahan orang, Elma Theana tidak akan meninggakan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya selama ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Banyak hal yang akan diungkapkan Elma Theana dalam live streaming yang dilangsungkan Selasa (6/9/2016) pukul 18.30 WIB di Bintang.com. Elma Theana akan menceritakan banyak hal yang terjadi saat ia bergabung di Padepokan Brajamusti, bertemu jodohnya hingga isu-isu lain seputar Padepokan Brajamusti yang diketahuinya. Semua yang diceritakan, akan membuka mata publik, apa yang sebenarnya terjadi di Padepokan Brajamusti selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading