Sukses

Entertainment

Tidak Hanya Dicium, Wulan Guritno Juga Dinikahi Ferry Salim

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, netizen sempat dikejutkan dengan sebuah foto yang menggambarkan adanya pernikahan antara Wulan Guritno dan Ferry Salim. Padahal keduanya sudah punya pasangan masing-masing. Ternyata, foto tersebut merupakan salah adegan dalam film terbaru mereka yang berjudul Perfect Dreams.

Masih dalam proses syuting, Ferry Salim lantas menilai foto yang beredar luas tersebut merupakan hal biasa yang tidak perlu ditanggapi secara berlebihan.

Ferry Salim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Biasa aja lah. Itu kan akting dan memang perannya kita menjadi suami istri," kata Ferry Salim saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (6/9/2016).

Sedikit bocoran, tidak hanya menikah, dalam film tersebut ada juga beberapa adegan yang menggambarkan keromantisan antara Ferry Salim dan Wulan Guritno, salah satunya adegan mereka berciuman. "Ada adegan pacaran sama Wulan, ada adegan ciuman juga, ya itu kan bagian dari cerita," tambah Ferry.

Wulan Guritno. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sempat menjadi perbincangan ramai di netizen, namun Ferry menganggap adegan romantisnya dengan Wulan Guritno merupakan sebuah bentuk profesionalitas dirinya dan Wulan Guritno sebagai aktor.

"Sebagai pekerja film adegan apapun ya kita jalani. apapun yg kita perankan itu kan tuntutan skenario," pungkas Ferry Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading