Sukses

Entertainment

Member Red Velvet Ternyata Saling 'Tikam' di Belakang

Fimela.com, Jakarta Lima wanita cantik tergabung dalam grup bernama Red Velvet. Namun siapa sangka di balik kekompakan mereka ternyata tersembunyi dendam yang membuat mereka saling tikam di belakang. 

Tema itulah yang diangkat dalam video klip terbaru mereka, Russian Roulette. Mereka mengangkat tema pembunuhan yang dilakukan dengan berbagai macam cara mengerikan.

Cuplikan video Russian Roulette Red Velvet (via YouTube/SMTown)

Masing-masing member memperagakan cara mereka menghabisi orang yang mereka benci, mulai dari mendorong jatuh dari ketinggian, menjatuhkan barang berat, bahkan mendorong tempat tidur ke jalan raya.

Tak hanya usaha pembunuhan saja yang membuat klip ini jadi perbincangan. Dalam video klip ini, para member juga menunjukkan wajah sadis tanpa senyum, layaknya pembunuh berdarah dingin.

Cuplikan video Russian Roulette Red Velvet (via YouTube/SMTown)

Walau tema yang mereka angkat cukup mengerikan, namun mereka membuatnya tampak apik dengan kesan girly. Mereka menggunakan warna-warna cerah sebagai latar, fashion, dan efek video klip mereka.

Sejatinya, video klip tembang Russian Roulette milik Red Velvet ini memang cukup mengejutkan karena meleset jauh dari perkiraan fans. Pasalnya, tema pembunuhan jelas berbeda jauh dengan lagu yang terdengar fun dan menyenangkan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading