Sukses

Entertainment

Ditodong Pistol oleh Aa Gatot, Elma Theana Dipanggil Polda

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Elma Theana soal Gatot Brajamusti alias Aa Gatot seperti membuka tabir aksi Gatot di padepokannya. Selain sempat dicekoki aspat, Elma juga mengaku sempat ditodongkan pistol oleh Gatot. Peristiwa tersebut saat ia masih aktif di padepokan yang dipimpin oleh Gatot.

Apa yang dilakukan Gatot, tentu saja membuat Elma ketakutan. Menurut Elma, apa yang dilakukan Gatot itu untuk keyakinan saja. Artinya, jika Elma punya niat tak baik saat itu, maka pistol tersebut akan meledak. Sebaliknya, jika ia tak berniat tak baik, maka pistol tersebut tak akan meledak.

Banyak pasangan selebriti memiliki tradisi masing-masing saat menjalani puasa Ramadan. Begitu juga dengan Artis senior Elma Theana. Ada kewajiban bagi anggota keluarganya saat Ramadan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, Elma tak melihat amunisi di sana, ia hanya melihat pistol yang ditodongkan kepadanya. Sebelumnya, saat penggeledahan di kediaman Gatot di Pondok Indah, Jakarta Selatan, polisi menemukan narkoba, pistol, dan juga amunisi.

Pengakuan Elma soal ditodong pistol oleh Gatot, sepertinya akan berbuntut panjang. Pasalnya, pihak Polda Metro Jaya akan memanggil Elma sebagai saksi. Disebut-sebut, ia akan dimintai keterangan soal pengakuannya terkait kepemilikan senjata Gatot.

Elma Theana (Andy Masela/bintang.com)

Dihubungi secara terpisah, manajer Elma Theana, Sari membenarkan jika Elma akan dipanggil pihak Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016). Sebagai warga negara yang taat hukum, Elma akan memenuhi panggilan tersebut. Namun, ia belum memastikan apakah Elma akan didampingi kuasa hukum atau tidak.

"Mbak Elma sudah siap dengan pemanggilan itu besok. Aku nggak bisa menjelaskan detailnya, takut salah. Nanti aja saat pemanggilan," kata Sari kepada Bintang.com, Rabu (7/9/2016).

Sekadar mengingatkan, Elma Theana sempat berguru pada Gatot Brajamusti di padepokannya di Sukabumi, Jawa Barat, selama sembilan tahun. Namun, Elma akhirnya keluar dari padepokan tersebut. Elma keluar dari padepokan tersebut pada 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading