Sukses

Entertainment

Daftar Lengkap Tur 7 Kota Authenticity 2016

Fimela.com, Jakarta Mengikuti kesuksesan event sebelumnya, Authenticity 2016 kembali digelar demi menyapa penikmat musik di Indonesia. Kali ini, Authenticity akan menggelar tur panjang di 7 kota, dengan melibatkan musisi jujur, kreatif dan berkelas seperti Kotak, Isyana Sarasvati, Andra & The Backbone, Seringai, hingga Aura Kasih.

Tur 7 kota Authenticity ini diharapkan menjadi suplemen musik bermutu, dengan suguhan musisi beragam genre. Selain itu, acara ini juga menjadi jawaban akan kebutuhan musik yang berkualitas, jujur, dan simply Authenticity.

Preskon Authenticity 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dengan adanya konsep ini saya berharap ada genre musik baru yang bisa dinikmati dan jadi pilihan yang baru. Soal harga, untuk Komunitas Rp 50 ribu on the spot dan Rp 25 ribu pre sale," kata Anes, selaku perwakilan Authenticity, di Resto Pavilion, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Beberapa kota dipilih karena sarat akan orang-orang kreatif dan memiliki skill bermusik. Bahkan, kota-kota itu mewakili antusiasme band yang tampil. "Ada band nasional. Sore dan Seringai di tujuh kota. Beberapa band Andra cuma dua titik. Judika, Isyana, kotak, itu salah satu menyatukan genre yang general," lanjut Anes.

Tantri di Preskon Authenticity 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun daftar lengkap tur 7 kota Authenticity 2016 sebagai berikut:

1. Bandung, 10 September 2016, di Sabuga Bandung (Kotak, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla)

2. Kendari, 24 September 2016, di Lapangan SSDC MTQ Square Kendari (Andra & The Backbone, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla)

3. Palu, 1 Oktober 2016, di Lapangan Dolass (Isyana Sarasvati, Seringai, Sore, Aura Kasih, Audrey, DJ Zabylla)

4. Makassar, 8 Oktober 2016, di Lapangan Hasanuddin Makassar (Kotak, Sore, Seringai, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla)

5. Samarinda, 15 Oktober 2016, di Halaman Parkir GOR Sempaja (Andra & The Backbone, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla)

6. Mataram, 22 Oktober 2016, di Lapangan LANUD REMBIGA Mataram (Judika, Seringai, sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla)

7. Surabaya, 29 Oktober 2016, di Lapangan Parkir Depan Lenmarc Surabaya (Kotak, seringai, sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla).

Itulah agenda acara Authenticity 2016 kali ini. Banyaknya bintang yang ikut memeriahkan dipastikan akan menjadi daya tarik yang sayang untuk dilewatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading