Sukses

Entertainment

Belum Berakhir, Authenticity 2016 Siap Tur 7 Kota

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan konser Authenticity belum berakhir. Sukses digelar di tiga kota, konser multi genre ini siap menjalani tur panjang di 7 kota besar di Indonesia. Tentu dengan melibatkan musisi yang mencerminkan event ini, unik, original, simply authentic. Di antaranya, Isyana Sarsvati, Judika, Kotak, Andra & The Backbone, hingga Aura Kasih.

Sebagai salah satu lineup, Tantri Kotak sangat antusias terlibat di konser ini. Apalagi, event ini menjadi titik balik kembalinya Tantri ke panggung rock and roll bersama Kotak, setelah sekian lama cuti.

Tantri Kotak tampil di Autheticity 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setelah cukup lama cuti, saya akhirnya siap bernyanyi dengan energi berlipat lagi. Tampil di Authenticity ini menjadi kembalinya saya bertemu Kerabat Kotak di berbagai kota," aku Tantri Kotak, di Resto Paviliun, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Kelanjutan Authenticity menjadi wujud komitmen dan respon atas banyaknya permintaan penikmat musik di beberapa kota, terhadap gelaran musik bagus yang otentik, berkelas, dan berkualitas.

Dedi Andra The Backbone (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dengan adanya konsep ini saya berharap ada genre musik baru yang bisa dinikmati dan jadi pilihan yang baru. soal harga, untuk Komunitas Rp 50 ribu on the spot dan Rp 25 ribu pre sale," kata Anes, selaku perwakilan Authenticity.

Konser Authenticity memilih Bandung sebagai kota pertama dalam rangkaian tur mereka dengan berlokasi di Lapangan Sabuga pada 10 September 2016. Untuk di kota ini, Authenticity menurunkan lineup, Kotak, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, dan DJ Zabylla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading