Sukses

Entertainment

Jarang di TV, Andra and The Backbone Banyak Tampil Off Air

Fimela.com, Jakarta Di era digital saat ini, televisi seringkali dijadikan barometer eksistensi artis dan musisi. Nyatanya, grup band Andra and The Backbone masih tetap aktif meski jarang tampil di layar kaca. Bahkan, jadwal off air Andra and The Backbone terbilang cukup padat.

"Kesibukan kita masih main musik, masih datangi kota-kota yang belum pernah kita datangi. Memang enggak di TV, tapi kita lebih jalan di outdoor," kata Dedy, vokalis Andra & The Backbone, di Resto Pavilion, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Preskon Authenticity (Nurwahyunan/bintang.com)

Bukan hanya off-air, Andra and The Backbone juga tengah menyiapkan materi untuk album terbarunya. Namun baru satu single yang mereka rekam untuk soundtrack film nasional.

"Materi kita sudah kumpulkan 5-6 lagu. Tapi baru produksi 1 single yang akan dipasangkan dengan film nasional, sudah jadi, sudah rekaman. Tinggal tunggu rilis filmnya saja. Nanti kita tunggu mau mini album atau apa," jelas Dedy.

Preskon Authenticity (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk waktu terdekat, Andra and The Backbone dijadwalkan ikut memeriahkan rangkaian tur 7 kota Authenticity 2016. Mereka akan tampil di beberapa kota seperti Kendari, 24 September 2016, dan Samarinda pada 15 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading