Sukses

Entertainment

Balik Manggung, Tantri Kotak Serasa Harimau Keluar Kandang

Fimela.com, Jakarta Tujuh bulan bukan waktu sebentar bagi Tantri untuk cuti dari posisinya sebagai vokalis Kotak. Terbukti, dalam kurun waktu itu, dia sudah kehilangan kekuatan suaranya. Bahkan, lirik lagu pun sempat terlupakan karena selama ini fokus mengurus dan merawat anak.

Layaknya Harimau yang keluar dari kandang, Tantri seolah lapar melahap semua event yang ada di depan mata. Namun ia sadar, butuh kerja keras dan latihan untuk mengembalikan staminanya seperti sedia kala.

"Aku berasa kayak harimau baru keluar dari kandang, jadi yang haum haum di mana-mana. Tapi jadi enggak kontrol, ternyata enggak kuat dan ngos-ngosan.

Jingkrak-jingkrak kaya cowok, sampai suami bilang, enggak inget anak di rumah ya," aku Tantri Kotak, di Resto Pavilion, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Hal yang berbeda dirasakan setelah lama vakum. Suara tinggi yang selama ini dibawakan bersama bandnya seperti hilang. Hal itu membuat Tantri ketakutan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbagai persiapan pun dilakukan Tantri demi memaksimalkan aksi panggungnya. Sebab, Kotak didapuk menjadi line-up di event Authenticity 2016. Setidaknya, Tantri ingin memberikan sesuatu yang berbeda sekembalinya ke posisi vokalis Kotak.

"Persiapannya sih lebih ke latihan, ada song list berbeda, inginnya sekarang lebih mateng, lebih mengagetkan, ingin kolaborasi sama yang lainnya akan sajikan yang berbeda lah untuk Authenticity," pungkas Tantri Kotak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading