Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Ungkapkan Pertemanannya dengan Suci Patia

Fimela.com, Jakarta Meski isu kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti tengah kembali ramai dibicarakan dengan bumbu narkoba dan pernikahan siri, namun Aaliyah Massaid mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan Suci Patia, putri pertama Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah.

Lantaran usia mereka yang tidak terpaut jauh, wajar saja dengan intensitas pertemuan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti, hubungan baik pun terjalin. Bahkan denga bijak, Aaliyah memisahkan urusan orangtua dengan pertemanannya.

Pesca tertangkapnya Reza Artamevia bersama dengan guru spiritualnya Aa Gatot atau Gatot Brajamusti akibat penyalah gunaan narkoba, Reza harus menjalani rehabilitasi. (Andy Masela/Bintang.com)

"Itu kan urusan sama orangtua, sama anaknya enggak ada masalah," ujar Aaliyah usai mengisi sebuah acara, Selasa (7/9/2016).

Aaliyah memang tidak menjelaskan secara detail tentang hubungan pertemanannya bersama Suci Patia. Namun secara garis besar, Aaliyah memastikan hubungannya dengan Suci tidak terpengaruh masalah yang mendera orangtua mereka.

Suci Patia Brajamusti

"Dari kecil aku sudah berteman (dengan Suci Patia). Teman-temannya, juga teman aku," ujar Aaliyah sambil berlalu.

Orangtua Aaliyah dan Suci Patia memang tengah menghadapi masalah. Namun Reza Artamevia, ibunda Aaliyah sudah terlebih dahulu dibebaskan dari tuduhan dan hanya menjalani proses rehabilitasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading