Sukses

Entertainment

Bukan dengan Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah Dititipkan

Fimela.com, Jakarta Keberadaan Reza Artamevia kembali misterius. Sepertinya dirinya tak mau 'pergerakannya' diketahui oleh publik. Saat disambangi ke apartemen yang dihuninya, petugas keamanan mengatakan belum pernah lagi melihat Reza Artamevia.

Diketahui, saat ini Reza Artamevia tak lagi tinggal bersama kedua anaknya, Zahwa dan Aaliya. Kedua anaknya itu diasuh oleh keluarga Massaid. Menurut Mudji Massaid, Zahwa dan Aaliya diasuh oleh kakaknya.

"Pastinya mereka bahagia ketemu mamanya. Reza udah nengokin anak. Tapi sekarang keduanya tinggal ama kakak saya, di rumahnya," kata Mudji Massaid saat dihubungi Bintang.com melalu sambungan telepon, Senin (5/9).

Zahwa dan Aaliyah (Instagram/@aaliyah.massaid)

Seperti diketahui, setelah Adjie Massaid dan Reza Artamevia bercerai pada 1 Januari 2005, kedua anak mereka yaitu Zahwa dan Aaliya ikut dengan Adjie yang menikah dengan Angelina Sondakh. Setelah Adjie meninggal, kedua anak itu dalam pengasuhan Angelina Sondakh.

Dan Reza pun mau tak mau harus menerima ketika sekarang ini dua anaknya tidak bersamanya lagi. Usai tersangkut perkara narkoba, Reza pun harus melakukan fase rehabilitasi. Ia pun secara ikhlas menyerahkan pengasuhan kedua anaknya kepada keluarga mantan suaminya.

Mudji Massaid, adik almarhum Adji Massaid mendirikan e-commerce (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Dia nerima anak-anak dijaga oleh keluarga Adjie Massaid. Malah dia sempat nitip anak-anak," tutur Mudji Massaid.

Baik Reza maupun keluarga Adjie mengaku memprioritaskan perkembangan Zahwa dan Aaliya. "Sempet ngobrol ama Reza. Ya kayaknya dia belum makan ya, kelihatan lemes. Tapi dia sih bahagia aja. Sekarang kami prioritaskan emang anak-anak," tukas Mudji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading