Sukses

Entertainment

Capek Jadi Anak Sekolahan, Marcell Darwin Panjangkan Rambut

Fimela.com, Jakarta Ada yang beda dari penampilan Marcell Darwin. Dia sengaja memanjangkan rambut hingga sebatas bahu. Kebetulan, mantan kekasih Michelle Ziudith itu mendapat projek film dengan peran berambut gondrong. Setidaknya, peran itu melepasnya dari zona memerankan anak SMA.

"Sengaja ada project, nanti akhir tahun. Kemarin rambut panjang dapat film. Kalau rambut pendek stuck saja, enggak maju. Saya ingin berkembang dengan peran-peran yang enggak SMA terus," kata Marcell Darwin, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Tidak hanya rambut yang ingin dipanjangkan, sejak lama mantan kekasih Michelle Ziuduith itu juga ingin memanjangkan kumisnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya rambut, sebenarnya Marcell juga ingin memelihara kumis sejak dulu. Sayangnya, Marcell tidak berhasil mewujudkannya meski sudah dibantu obat penumbuh kumis. Padahal ayah dan kakaknya memiliki kumis yang tebal.

"Saya enggak bisa. Saya sampai beli obat tapi enggak pengaruh. Sudah dari dulu, awal tahun saya coba. Papa kan kumisan tebal, kakak brewokan. Saya juga bingung," ungkap Marcell.

Marcell tak masalah jika mendapat peran yang harus memangkas rambutnya. Asal, peran yang ditawarkan bukan anak SMA. Dalam berkarir, Marcell ingin merasakan tantangan berbeda dari setiap karakter yang diperankan.

Marcell Darwin merindukan peran yang menantang. Salah satunya adalah menjadi pria gemulai atau banci. Foto: Akrom Sukarya

"Enggak apa-apa. Tapi kalau bukan peran SMA ayo. Ingin dapat tantangan 180 derajat berbeda sama saya. Soalnya dari 2007 sampai sekarang, perannya anak sekolahan mulu. Bosan, enggak rrasakan peran yang lain. Apa saja yang penting bukan SMA," pungkas Marcell Darwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading