Sukses

Entertainment

Pegawai Pasang Kamera di Toilet, Marcell Darwin: Otaknya Geser

Fimela.com, Jakarta Marcell Darwin angkat bicara, perihal aksi pegawai toko yang diduga merekam kegiatan para pengunjung wanita di dalam toilet. Menurut Marcell, hal itu sungguh memalukkan. Bahkan, Marcell menyebut si pegawai sudah hilang akal sampai tega melakukan perbuatan tersebut.

"Menurut saya orang itu otaknya geser, penyok kedalam sedikit. Itu gila, bingung juga mau ngomong apa. Ada orang yang melakukan hal seperti itu. Malu-maluin laki-laki, negara, dan kelurga juga," kata Marcell Darwin, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Marcell Darwin (Nurwahyunan/bintang.com)

Marcell mengimbau agar petugas itu diberi hukuman setimpal, jika memang benar melakukannya. Sebab, perbuatan si petugas sangat tidak terpuji. Marcell tidak dapat membayangkan apabila orang terdekatnya yang mengalami kehadian tersebut.

"Seandainya itu menimpa saudara kita, pasangan kita, atau siapalah, itu kurang ajar sih. Jangan sampai keluarga pacar gue kena, amit-amit. Cuma gimana ya, mau dikasih hukuman biar agama saja yang kasih hukuman," tutur Marcell.

Lebih lanjut, pria pemilik nama lengkap Benjamin Marcel Darwin ini mengaku memang belum kepikiran untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Marcell mengaku mendengar berita viral itu dari media sosial. Dari situ, dia juga berpesan kepada perempuan, agar lebih hati saat menggunakan toilet umum. "Pas lihat di sosial media, weitz parah. Sakit jiwa nih orang. Hati-hati deh kalau mau masuk toilet," ucap Marcell Darwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading