Sukses

Entertainment

Setelah Putus, Marcell Darwin Penuhi Keinginan Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Marcell Darwin tampil berbeda dengan rambut gondrongnya. Usut punya usut, rupanya sudah sejak lama Michelle Ziudith meminta Marcell memanjangkan rambut. Sayangnya, Marcell baru bisa mewujudkan keinginan Michelle setelah hubungan asmara mereka putus.

"Dulu dia (Michelle) yang minta saya panjangkan rambut, tapi baru terwujud sekarang. Tahun lalu, sampai belum putus, rambut sudah mulai nanggung," kata Marcell Darwin, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Marcell Darwin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jodoh memang tidak pernah ada yang tahu. Pun hubungan Marcell dengan Michelle yang harus kandas setelah 4 tahun bersama. Padahal, Marcell cukup serius membina asmara dengan Michelle.

"Intinya dia baik banget, perhatian sama saya. Selalu memberi nasihat, support saya. Tapi kemungkinan kita sudah sibuk masing-masing, jadi komunikasi jarang. Mungkin sudah nggak cocok," kata Marcell.

Marcell Darwin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Marcell membantah kandasnya hubungan asmara dengan Michelle Ziudith dipicu kehadiran orang ketiga. Buktinya hingga kini Marcell masih setia menjomblo. Lain halnya dengan Michelle, yang diakui Marcell, kini sudah memiliki kekasih baru.

"Itu pendapat orang ya. Kayaknya sih nggak ada. Pas putus Michelle juga sempat jomblo, sempat komunikasi sama saya juga. Komunikasi terakhir beberapa bulan lalu, sempat ketemu. Tiba-tiba (Michelle Ziudith) sudah ada (pacar)," tukas Marcell Darwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading