Sukses

Entertainment

Nazar Marcell Darwin Andai Film Terbarunya Tembus Sejuta Penonton

Fimela.com, Jakarta Marcell Darwin menaruh harap pada film terbarunya berujudul 8 Hari Menaklukan Cowo. Bahkan, mantan kekasih Michelle Ziudith ini akan memenuhi nazarnya dengan memotong habis rambut gondrongnya, jika film tersebut berhasil menembus satu juta penonton.

"Dari kecil gue belum pernah rambut panjang. Kalau film ini tembus satu juta penonton, gue potong rambut. Boker lah, botak keren," ungkap Marcell Darwin, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Marcell Darwin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di film ini, Marcell diplot memerankan tokoh Dirly. Anak SMA yang baik, paling setia, namun paling tersakiti. Marcell juga tidak mengalami kesulitan saat proses syuting berlangsung. Pasalnya, para pemain yang terlibat sudah saling mengenal satu sama lain.

"Kan sudah kenal sama semuanya. Jadi adanya keseruan selama di lokasi syuting. Kita enggak ada yang ngedumel, saling support. Kebanyakan sukanya sih," kata Marcell.

Film '8 Hari Menaklukan Cowo'. foto: sidomi

Film 8 Hari Menaklukan Cowo sendiri berkisah tentang sekelompok remaja di sekolah SMA. Persahabatan mereka seketika dipertaruhkan karena memperebutkan cinta seorang siswa baru di sekolah.

Selain Marcell Darwin, film arahan sutradara Boy Rano ini juga dibintangi artis-artis muda berbakat seperti, Angelica Simperler, Regina Rengganis, Rangga Azof, Fita Anggriani, dan Naufal Ghani. Film 8 Hari Menaklukan Cowo dijadwalkan rilis pada 22 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading