Sukses

Entertainment

Janin Kembar di Perut Cynthia Lamusu Diprediksi Sepasang

Fimela.com, Jakarta Cynthia Lamusu tengah menikmati masa kehamilannya yang berusia lima setengah bulan. Apalagi istri Surya Saputra itu sudah mengetahui jenis kelamin bayi kembar yang dikandungnya. Jika sesuai prediksi, Cynthia dan Surya dikarunai sepasang bayi, laki-laki dan perempuan.

"Sekarang sudah 5,5 bulan. Memasuki bulan ke enam. Kalau sesuai prediksi, satu laki-laki, yang satu lagi kemungkinan perempuan. Tapi masih belum akurat, nanti kalau mau lebih jelas usia 6 bulan," ungkap Surya Saputra, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cynthia menambahkan, dirinya belum melakukan senam kehamilan seperti yang dilakukan ibu-ibu hamil kebanyakan. Namun, Cynthia sudah menjaga betul pola makannya sejak awal kehamilan. Terutama menjaga kesehatan si jabang bayi.

"Pola makan sih dijaga banget. Kalau lahraga belum, yang senam hamil gitu belum. Renang sudah mulai. Masukkan dari orang, katanya di trimester ke tiga sudah harus rajin olahraga," papar Cynthia.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra pun belum bisa memprediksi proses persalinan yang dipilih untuk calon bayinya. Semua kembali lagi kepada anjuran dokter. Terpenting adalah yang terbaik bagi ibu dan bayi kembar di perutnya.

"Kalau itu tergantung dokter deh, nanti kita pikirkan lagi. Prioritas pertama keselamatan Cynthia Lamusu dan anak. Kita berdua punya prioritas yang sama," ucap Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading