Sukses

Entertainment

Masih di Kandungan, Calon Anak Cynthia Lamusu Sudah Suka Musik

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Cynthia Lamusu sudah masuk trimester kedua. Itu tandanya, Cynthia sudah bisa merasakan gerak si janin yang kabarnya kembar. Bahkan, kegemaran Cynthia terhadap musik, sudah mengalir ke calon anaknya semasih di dalam kandungan.

Kondisi itu terlihat saat Cynthia dan B3 tampil menghibur masyarakat Solo. Padahal sebelum tampil, Cynthia sempat takut lantaran perutnya mengalami kram. Nyatanya, rasa sakit itu hilang tatkala Cynthia beraksi.

Cynthia Lamusu rasakan bakat musik di kandungannya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gimana ya, padahal aku belum nyanyi. Aku sempat telepon ke mama, 'doakan dong'. Pas naik panggung sakitnya hilang dan aku bisa goyang-goyang. Mas Surya lihat dari pinggir panggung aku goyang-goyang," kata Cynthia Lamusu, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Cynthia bersyukur, sejauh ini manajemen mensupportnya. Pun perihal pekerjaan yang datang. Kebetulan, B3 mendapat tawaran manggung di luar kota. Lantaran tidak mendapat izin dokter, dia pun mengurungkannya.

Cynthia Lamusu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dari manajemen bilang harus dijaga, protektif banget. Kemarin ada tawaran di luar kota, kebetulan jaraknya jauh. Pas konsultasi ke dokter, enggak di-acc. Makanya maaf, kita enggak ambil. Ya alhamdulillah, manajemen juga mengikuti berkah yang aku dapatkan," jelas Cynthia Lamusu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading