Sukses

Entertainment

Hottest Update: Suci Patia, Krisdayanti, Elma Theana

Fimela.com, Jakarta Suci Patia, putri Gatot Brajamusti yang ikut terjaring dalam penggerebekan sang ayah masih menjadi perbincangan publik. Bahkan namanya di sosial media kerap disebut, selain karena kecantikannya juga karena kasus Gatot Brajamusti.

Namun, Suci Patia dinyatakan bebas karena hasil pemeriksaan, negatif menggunakan narkoba. Suci Patia kini masih berada di Mataram, lantaran kedua orangtuanya masih ditahan. Ia tengah menjaga dua adiknya yang masih kecil.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Soko Wiyanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berita lain yang menjadi perhatian pembaca adalah tentang Krisdayanti. Ia tengah merasakan kebahagiaan saat berhasil merilis double single internasional. Ini tentu merupakan pencapaian Krisdayanti selama terjun ke industri musik.

Di usia 41 tahun, ibu tiga anak itu tergolong masih produktif. Dua single berjudul Sleep to dream dan In Love Agai telah beredar di dunia maya sejak 3 Agustus 2016. Sebuah prestasi yang membuat perempuan yang akrab disapa KD itu bangga.

Elma Theana (Andy Masela/bintang.com)

Berita lain yang sedang mendapatkan perhatian pembaca adalah tentang Elma Theana. Usai angkat kaki dari Padepkan Brajamusti, Elma mengaku telah hidup bahagia. Baginya, mimpi buruknya selama ini telah sirna. Saat ini, Elma Theana mencoba membahagiakan keluarganya.

Berita tentang Suci Patia, Krisdayanti dan Elma Theana mendapatkan perhatian yang besar dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading