Sukses

Entertainment

Suci Patia Nangis Saat Ikut Digerebek Polisi

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah, istrinya digerebek polisi saat berada di kamar Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, NTB. Usai pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi melalui tes urine, mereka kedapatan positif menggunakan narkoba. Gatot sendiri ditangkap bersama beberapa orang lain diantaranya Reza Artamevia, dan juga anak sulung dari istri ketiganya, Dewi Aminah yang bernama Suci Patia. Kala itu, Suci Patia dan beberapa wanita yang ikut ditangkap sangat syok.

“Awal penangkapan emang pada syok semua, menjadi hal yang wajar tentunya. Semuanya, awal-awal juga pada nangis,” kata Irfan Suriadinata saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Suci Patia Brajamusti

Ditambahkan oleh kuasa hukum Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah ini, saat penggerebekan Suci Patia tidak berada di kamar yang sama dengan ayahnya. Namun, karena ia berada di lokasi kejadian, ia pun ikut diamankan karena dirasa memiliki keterkaitan.

“Digerebek kala itu Suci tak berada satu kamar dengan Aa Gatot. Tapi dia ikut diamankan untuk dimintai keterangan saja. Ia datang bersama siapa, kaitannya seperti apa. Namun dia kan dibebaskan, karena saat diperiksa juga negatif,” tukas Irfan.

Suci Patia Brajamusti

Saat ini Dewi Aminah masih berada di tahanan Polda NTB. Pihak kuasa hukum pun tengah mengajukan penangguhan penahanan atas istri ketiga Gatot Brajamusti itu. Pasalnya, Dewi memiliki 3 anak yang dua diantaranya masih sangat kecil.

“Pemeriksaan tambahan belum ada lagi. Kami udah mengajukan penangguhan penahanan. Sehat-sehat aja sih kondisinya. Setelah dipindahkan dan ditahan di Polda NTB, kondisinya sudah membaik. Tak seperti ketika penggerebekan saat itu,” ujar Irfan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading