Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Ditangkap Narkoba, Bagaimana Nasib Suci Patia?

Fimela.com, Jakarta Kesenangan sesaat yang harus berakhir dengan nestapa, begitulah yang kira-kira terjadi dengan Gatot Brajamusti dan istri ketiganya, Dewi Aminah. Karena tindak penyalahgunaan narkoba yang dilakukan mereka, maka anak-anak yang kemudian terkena imbasnya. Lalu, bagaimana nasib anak-anak Gatot Brajamusti, termasuk Suci Patia yang namanya mulai dibicarakan publik?

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah tertangkap narkoba di kamar Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, NTB. Sekarang ini Gatot harus menjalani pemeriksaan di Jakarta, sementara istrinya masih berada di Lombok untuk pemeriksaan selanjutnya.

Suci Patia bersama seorang lelaki (Facebook/Bagas Nurcahyo)

Kuasa hukum Gatot Brajamusti, Heri Ardiansyah mengatakan, belum mengetahui nasib anak-anak Gatot Brajamusti termasuk Suci Patia. Ia menegaskan tidak akan ikut campur urusan rumah tangga kliennya karena Gatot Brajamusti juga tidak memintanya untuk mengurus anak-anaknya.

“Saya gak tahu. Mereka tinggal ama siapa atau dimana. Kami sebagai kuasa hukum hanya fokus kepada masalah hukum Aa Gatot,” tutur Heri Ardiansyah saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Suci Patia Brajamusti, anak Gatot Brajamusti (Facebook/Suci Patia Brajamusti)

Untuk diketahui, sebelumnya Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah bersama keluarganya tinggal di sebuah rumah yang dikontraknya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Namun, semenjak penangkapan atas Gatot rumah tersebut kabarnya ditinggalkan.

Dengan paras cantiknya, ternyata Suci Patia pun juga cukup terbiasa berpose di depan kamera. Bahkan saat duduk di bangku SMA, putri cantik Aa Gatot itu sempat menjadi model majalah. (facebook.com/suci.brajamusti)


“Yang saya tahu hanya pembantu dan tukang jaga rumah aja mas yang nungguin sekarang,” ujar seorang tetangga beberapa waktu silam.

Salah satu anak Gatot Brajamusti, Suci Patia kini menjadi pembicaraan publik. Selain karena kecantikannya, Suci juga disebut-sebut sebagai salah satu anak Gatot Brajamusti yang ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading