Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Ditahan, Putri Cantik Pamer Foto Liburan

Fimela.com, Jakarta Kasus narkoba menjadi awal ditahannya Gatot Brajamusti, seorang guru spiritual dan juga Ketua PARFI terpilih pada Kongres ke-15 di Lombok, NTB. Kala itu (28/8), Gatot Brajamusti tengah merayakan kemenangannya sekaligus memperingati ulang tahun ke-54. Namun takdir berkata lain karena ia justru digelandang beberapa jam sebelum hari ulang tahunnya.

Sampai saat ini, Gatot masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena dalam penggeledahan di rumahnya, polisi menemukan sejumlah benda yang ditengarai tak memiliki ijin resmi. Diantaranya adalah senjata api, sejumlah amunisi, dan juga binatang yang dilindungi.

Suci Patia bersama seorang lelaki (Facebook/Bagas Nurcahyo)

Ketika Gatot Brajamusti yang tak lagi sakti mengucap kata bahwa dirinya ingin mati saja karena kasus ini, putri cantiknya bernama Suci Patia justru mengumbar beberapa foto liburan di pantai Gili Nangu, Lombok Barat, NTB. Sekitar 2 hari yang lalu, di akun media sosialnya, Suci mengunggah foto dirinya sedang berada di pantai.

Tak hanya dirinya, di akun Bagas Nurcahyo yang ditengarai merupakan kekasihnya, Suci menampakkan foto-foto kemesraan selama liburan tersebut. Mereka terlihat sangat menikmati momentum kebersamaan ketika berada di pantai yang memiliki pemandangan aduhai itu.

Suci Patia bersama seorang lelaki (Facebook/Bagas Nurcahyo)

Suci merupakan anak Gatot Brajamusti dari istri ketiganya, Dewi Aminah. Menikah pada 13 Agustus 1995, keduanya dikaruniai 3 anak yaitu Suci Patia, Nuendo, dan Alfa. Sementara dari istri pertamanya, Dedeh Haryati, Gatot dikaruniai 3 anak dan dari istri keduanya, Mimin, dianugerahi seorang anak bernama Sarah Fitaloka.

Sekadar mengingatkan, Gatot Brajamusti ditangkap bersama 7 orang lainnya di Hotel Golden Tulip, Mataram. Ia digerebek bersama istrinya, Dewi Aminah dan juga Reza Artamevia yang digadang merupakan istri siri dari pria yang memiliki padepokan di Sukabumi itu. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Gatot Brajamusti tetap ditahan sementara Reza hanya melakukan rehabilitasi rawat jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading