Sukses

Entertainment

Suci Patia, Putri Cantik Gatot Brajamusti yang Ikut Digerebek?

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba nama Suci Patia mencuat seiring kasus yang dialami oleh sang ayah, Gatot Brajamusti. Gadis cantik yang dikabarkan masih berstatus sebagai mahasiswi Universitas Indonesia ini menjadi salah satu nama yang dicari oleh masyarakat dunia maya. Namun, tak banyak informasi yang bisa didapatkan terkait sosok menawan tersebut.

Suci beberapa kali pernah menjalani sesi pemotretan dengan studio foto, salah satunya adalah studio foto Makaronnie. Di situ, Suci Patia terlihat sangat seksi dengan gaya sensualnya. Dengan konsep foto hitam putih, Suci Patia menantang dengan balutan gaun tanpa lengan.

Suci Patia Brajamusti, anak Gatot Brajamusti (Facebook/Suci Patia Brajamusti)

Ia juga tercatat pernah bermain dalam film yang dibesut ayahnya, Gatot Brajamusti berjudul Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan beberapa senior seperti Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, Piet Pagau, Mario Irwinsyah, Elma Theana, dan juga penyanyi Reza Artamevia.

Menilik ke awal kasus narkoba yang menyeret Gatot Brajamusti ke tahanan polisi, ternyata ada salah seorang anak Gatot yang ikut diamankan dalam penggerebekan di sebuah kamar hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, NTB. Menurut polisi yang dihubungi tim Bintang.com kala itu, anak Gatot tersebut berinisial SP.

Ia berada diantara 8 orang yang diamankan ketika itu, yaitu GB, DA, RA, R, Y, SP, BG, dan D. Namun, SP dan BG akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti positif menggunakan zat adiktif dalam pemeriksaan urine yang dilakukan.

Suci Patia bersama seorang lelaki. (Facebook/Bagas Nurcahyo)

“Malam itu ada 8 orang yang ditangkap termasuk SP. Salah satu pemeriksaan tes urine dengan teman-teman NTB, ada 2 yang negative termasuk yang bersangkutan (SP),” demikian Brigjen Polisi Agus Rianto, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, saat dihubungi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Dimungkinkan, Suci Patia adalah anak Gatot Brajamusti yang ikut tertangkap dalam penggerebekan tersebut. Pasalnya, dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Suci Patia bersama pria yang ditengarai merupakan kekasihnya, Bagas Nurcahyo terlihat menjalani liburan di destinasi wisata populer di Indonesia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading