Sukses

Entertainment

Begini Kondisi Terakhir Suci Patia, Putri Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Nama Suci Patia menjadi yang dicari terkait kasus narkoba Gatot Brajamusti. Suci, gadis cantik yang merupakan putri sulung Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah ini harus menanggung akibat dari perbuatan orangtuanya. Setelah penangkapan itu, Suci dan kedua adiknya, Nuendo dan Alfa masih berada di Mataram, NTB.

Menurut tim kuasa hukum Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah, Irfan Suriadinata, ketiga anak tersebut merasa enggan untuk kembali ke Jakarta. Sekarang ini rumah yang ada di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan itu hanya ditinggali oleh pembantu dan penjaga rumah.

Suci Patia bersama seorang lelaki (Facebook/Bagas Nurcahyo)

“Anak-anak masih di Mataram. Karena mereka gak mau kembali ke Jakarta,” kata Irfan Suriadinata saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Miris memang, karena ketiganya harus terlantar. Namun, sedikit beruntung karena di Mataram ada kerabat yang mau menampung mereka. Sebagai yang paling tua, Suci Patia menggantikan posisi kedua orangtuanya untuk mengasuh kedua adiknya tersebut.

Suci Patia dikabarkan telah lulus dari SMA Bakti Mulya pada 2014 lalu. Setelah lulus SMA, putri cantik Aa Gatot itu dikabarkan masuk sebagai mahasiswa pada tahun 2015 di FIB Universitas Indonesia. (facebook.com/suci.brajamusti)

“Ada keluarga juga di sana. Jadi sekarang yang jagain anak-anak adalah Suci, karena dia kan yang paling besar, adiknya masih kecil kan yang dua itu,” tukas Irfan Suriadinata.

Untuk diketahui, Gatot Brajamusti bersama 7 orang lainnya termasuk sang istri, Dewi Aminah dan Reza Artamevia ditangkap oleh jajaran petugas dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat. Dari 8 orang yang ditangkap, 2 dinyatakan bebas karena negatif menggunakan narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading