Sukses

Entertainment

Suci Patia Telantar, Dewi Aminah Minta Penangguhan Tahanan

Fimela.com, Jakarta Suci Patia dan dua adiknya, Nuendo dan Alfa harus menanggung akibat dari perbuatan orangtuanya, Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah yang sama-sama tertangkap narkoba. Selanjutnya, Gatot Brajamusti dipisahkan dari istrinya tersebut untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Gatot Brajamusti diterbangkan ke Jakarta sementara Dewi Aminah masih berada di tahanan Polda NTB. Selaku tim kuasa hukum, Irfan Suriadinata mengaku telah melihat perkembangan yang tidak baik dari ketiga anak Gatot tersebut.

Dengan paras cantiknya, ternyata Suci Patia pun juga cukup terbiasa berpose di depan kamera. Bahkan saat duduk di bangku SMA, putri cantik Aa Gatot itu sempat menjadi model majalah. (facebook.com/suci.brajamusti)

Dikatakan oleh Irfan, mereka yang masih berada di Mataram pun harus terlantar karena tak dinaungi oleh kedua orangtuanya. Ia berharap agar ada penilaian lain dari pihak berwajib terkait kasus yang membawa suami istri itu ke dalam bui.

“Semoga sih ada sisi lain yang bisa dilihat oleh pihak berwajib ya. Karena kan Gatot ama Dewi ini suami istri, punya anak tiga, dan yang dua masih sangat kecil. Kalau ditahan semua kan kasihan anak-anaknya,” kata Irfan Suriadinata saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Sebenarnya, Suci Patia pernah tampil di hadapan publik pada 2008 lalu, namun tak banyak orang yang mengetahui sehingga amat sangat jarang sekali publikasi mengenai putri cantik Aa Gatot itu. (facebook.com/suci.brajamusti)

Ia menyinggung tentang pendidikan dan kesehatan anak-anak Gatot dan Dewi. “Bagaimana pendidikan mereka, kesehatannya juga. Jangan sampai anak-anak jadi terlantar, kan kasihan,” imbuh Irfan.

Minimal, ia berharap pihak berwajib bisa mengabulkan penangguhan penahanan yang sudah diajukan oleh mereka. Ia ingin nasib Dewi Aminah seperti Reza Artamevia, dimana hanya diminta untuk melakukan rehabilitasi rawat jalan.

Suci Patia Brajamusti, anak Gatot Brajamusti (Facebook/Suci Patia Brajamusti)

"Bukan dalam maksud kami untuk tidak menegakkan hukum, namun semoga minimal penangguhan penahanan yang kami ajukan bisa dikabulkan. Minimal buat ibu Dewi ya bisa direhabilitasi aja, supaya anak-anaknya enggak terlantar,” tukas Irfan.

Suci Patia merupakan anak pertama pasangan Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah. Dewi Aminah merupakan istri ketiga Gatot Brajamusti yang sah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading