Sukses

Entertainment

Dibantu Stefan William, Celine Evangelista Merasa Beruntung

Fimela.com, Jakarta Meski masih terhitung berusia muda, Stefan William diakui Celine Evangelista merupakan sosok pria yang bertanggung jawab. Hal tersebut pula yang meyakinkan janda dua orang anak tersebut untuk menjalin hubungan serius dengan sang pesinetron tampan tersebut.

Celine mengungkapkan, salah satu bentuk tanggung jawab yang dibuktikan Stefan William adalah kemauan sang kekasih untuk membantu membiayai pendidikan anaknya. "Stefan sangat bertanggung jawab pada anak-anak saya, padahal bukan saya juga yang minta. Biaya sekolah itu bukan tanggung jawab Stefan, cuma dia dengan gentle-nya mau membantu," ucap Celine Evangelista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Celine lantas menceritakan inisiatif yang dilakukan sang kekasih untuk ikut membiayai sebagian kebutuhan ekonomi dirinya dan anak-anaknya merupakan cara Stefan William menunjukan keseriusan.

"Stefan bilang tidak mau main-main dan serius jalani hubungan ini. Dia merasa laki-laki dan sudah menjadi konsekuensi untuk bertanggung jawab dengan saya dan anak-anak. Dia anggap anak aku yaa anak dia juga," tambahnya.

Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat keseriusan Stefan mengurus keluarganya, mantan istri Dirly Idol itu merasa sangat beruntung mendapatkan cinta dari Stefan William. Menurutnya, kedewasaan sang kekasih menerima status janda beranak dua tidak dimiliki banyak pria.

"Jelas, saya merasa jadi perempuan paling beruntung dapat laki-laki (Stefan William) yang diidamkan sama semua perempuan," tutur Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading