Sukses

Entertainment

Wajah Bahagia Taylor Swift Usai Putus dengan Tom Hiddleston

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan putus dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift justru muncul dengan wajah yang begitu suringah. Kemarin (7/9) Taylor terlihat keluar dari sebuah gym di New York dan tak mencoba untuk menghindari siapapun. 

Taylor Swift muncul dengan wajah sumringah setelah dikabarkan putus dengan Tom Hiddlestone.

Di hari yang cerah dengan wajah penuh senyuman, Taylor Swift berjalan seolah tanpa beban. Kemunculannya tersebut pun seolah membuktikan jika dirinya benar-benar wanita independen yang tak bergantung akan adanya laki-laki disisinya. 

Tom Hiddleston dikabarkan berpisah dengan Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Melansir E!News, Taylor telah memutuskan untuk bersantai dan tak ingin memikirkan hubungannya dengan Tom. "Ia ingin mengambil beberapa waktu untuk bersantai dan menjauhi hubungan apapun," kata seorang sumber yang dekat dengan Taylor.

Taylor Swift muncul dengan wajah sumringah setelah dikabarkan putus dengan Tom Hiddlestone.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan jika Taylor mula merasa tak nyaman dengan Tom, saat ia menemani kekasihnya syuting Thor: Ragnarok, di Australia. "Taylor mulai merasa jauh dari Tom ketika dia sedang syuting," jelasnya. Kala itu, cinta Taylor dan Tom memang tengah hangat, hingga Taylor rela pergi jauh untuk menemani Tom syuting. 

Taylor Swift muncul dengan wajah sumringah setelah dikabarkan putus dengan Tom Hiddlestone. (AFP/Bintang.com)

Tom Hiddleston kini memang tengah disibukkan dengan jadwal syuting, dan ia pun menyadari jika kesibukannya akan membuat ia jarang bertemu Taylor Swift. Meski sempat mengakui jika Tom adalah pria yang diidamkan, namun Tom memiliki nasib yang sama dengan mantan-mantaan Taylor sebelumnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading